Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles



Aku benci menulis, tapi kebencian tak boleh dipelihara

Cara Mendaftar atau Membuat Email Google / Gmail Terbaru

Cara Mendaftar atau Membuat Email Google / Gmail Terbaru

Cara Membuat Gmail (Google mail) - Pada artikel kali ini, saya akan menjelaskan tentang cara membuat akun gmail/daftar akun gmail. Mungkin diantara kita semua masih ada diluar sana sahabat-sahabat yang belum tau cara membuat Gmail (google mail). Pada dasarnya cara membuat akun email di gmail sama saja anda mendaftar untuk sebuah akun yang bisa dipergunakan untuk mengakses semua produk Google.
GMail atau dikenal juga dengan Google Mail adalah layanan email berbasis web yang disediakan oleh Google secara gratis. Produk email dari Gmail ini terintegrasi dengan semua produk Google mulai dari Gmail, Blogger, Google+, You Tobe, Webmaster dan layanan lainnya. Gmail menyedikan kapasitas penyimpanan yang lebih banyak jika dibandingkan dengan para penyedia layanan email yang lainnya, sebanyak lebih dari 7538 megabyte dan terus bertambah

Ok Langsung Saja saya berikan cara untuk mendaftar/ membuat akun gmail.
  1. Bukalah http://mail.google.com pada browser anda.
  2. Kemudian klik Created an Account di bagian bawah. Jika anda masuk ke layar login akun Google terlebih dahulu, link Create an Account atau Buat Akun berada di bagian kanan atas.
  3. Kemudian muncul halaman form pendaftaran seperti di bawah. Silahkan isikan semua kolom yang ada sesuai dengan data diri anda.
  4. Setelah anda isikan semua kolom yang ada lalu anda klik Next Step, lalu akan muncul tampilan sbb.
  5. Setelah klik Next Step, anda akan diminta menambahkan sebuah foto, caranya klik Add a photo - Pilih Foto dari Komputer Anda. Tapi kalau anda belum mau menambahkan foto profil, maka silahkan klik Next Step. Anda bisa mengubah profil anda nantinya dari link pengaturan akun.
  6. Setelah itu Klik Continue to gmail. Akun gmail anda sudah siap untuk digunakan, lihat gambar dibawah
    Gmail Terbaru
  7. Finis/Selesai. Dengan email ini, anda bisa mengakses banyak layanan google (google product) atau anda bisa gunakan email gmail anda untuk keperluan bisnis online maupun untuk pertemanan...

Sekian dulu artikel mengenai Cara Mendaftar atau Membuat Email Google / Gmail Terbaru, semoga dengan adanya artikel tutorial tentang cara membuat email ini sahabat-sahabat yang belum bisa membuat email di gmail sekarang jadi bisa membuat email sendiri.

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Ditulis Oleh : Ahmad ~ Sekedar Posting

AHMAD Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar atau Membuat Email Google / Gmail Terbaru . Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

:: About Me ! ::

Posted by Ahmad, Published at Monday, February 10, 2014 and have 0 comments

Terima kasih telah berkunjung, Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata-kata yang Baik, Bijak dan Sopan.