Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles



Aku benci menulis, tapi kebencian tak boleh dipelihara

Cara Mendaftar Edmodo Untuk Siswa

Cara Mendaftar Edmodo Untuk Siswa

panduan edmodo
Postingan kali ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya tentang Edmodo.com : Jejaring Sosial Untuk Pendidikan dimana sebelumnya dibahas tentang sedikit ulasan Apa itu Edmodo dan Kelebihan & Kekurangan Edmodo. Pengguna edmodo dikelompokkan menjadi 3 (tiga) yaitu guru, siswa dan orang tua. Saya sudah memposting artikel tentang Cara Mendaftar Edmodo Untuk Guru. Pada postingan kali ini saya akan membahas Cara mendaftar edmodo untuk siswa.

Sebelum siswa mendaftar dan mendapatkan akun di Edmodo siapkan kode Group sesuai dengan kelas (minta pada Guru), siapkan email dan foto untuk Profil. Baca disini Cara Membuat Gmail (Google mail), Siapkan Komputer dengan koneksi Internet.
1. Langkah pertama masuk ke halaman edmodo, untuk masuk klik disini
2. Klik pada I’m a Student
3. Kemudian isilah kotak isian seperti pada gambar dibawah, Grup Code merupakan kode Kelas anda pada Guru di Edmodo, Upayakan Username divalidasi menjadi available
4. Jika sudah selesai klik Sign Up

Cukup sekian dari saya pemberitahuan tentang Cara mendaftar edmodo untuk siswa. Pada postingan selanjutnya saya akan membahas tentang Panduan Menggunakan Edmodo Untuk Guru dan Siswa.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Ditulis Oleh : Ahmad ~ Sekedar Posting

AHMAD Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar Edmodo Untuk Siswa . Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

:: About Me ! ::

Posted by Ahmad, Published at Wednesday, April 15, 2015 and have 0 comments

Terima kasih telah berkunjung, Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata-kata yang Baik, Bijak dan Sopan.